Minggu, 18 Oktober 2020

Drone View 2020 : 100% Work AntiBanned

DRONE VIEW! Ini merupakan script editan dari para suhu untuk menampilakn map di Field atau Battle Field menjadi lebih luas. Sehingga bisa menampilkan lokasi di area semak dan mengetahui ketika masuh akan menyerang kita.


Drone View menjadi populer dikalangan Gamer. Area yang lebih luas saat menggunakannya menjadi hal luar biasa untuk memudahkan memainkan hero secara flexibel dan jangkauan area lebih luas.

esportsku.com

Script Drone View Mobile Legends Patch Terbaru  – Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang sedang populer di Indonesia. Bahkan game besutan Moonton ini sedang berada di puncak kejayaan. Itu semua bisa dilihat dari banyaknya turnamen-turnamen besar seperti MPL, MSC, M1 yang banyak di ikuti oleh kalangan anak muda dan team E-Sport dari Indonesia maupun luar negri.

Sebuah game yang populer tentu tidak akan lepas dari yang namanya cheater, begitu juga dengan game Mobile Legends ini. Meskipun pihak Moonton terus memperbaiki bug pada gamenya, namun para cheater masih terus menemukan celah untuk mereka melakukan kecurangan. Salah satu kecurangan yang di perbuat adalah menggunakan Drone View/Drone Map ML berikut ini.


Apa Itu Drone View Mobile Legends?


Bagi kalian yang baru bermain Mobile Legends tentu belum mengerti dengan cheat drone view ini, lalu apakah itu drone view? Drone view atau yang biasa di sebut drone map adalah sebuah cheat/kecurangan bermain, dimana penggunanya akan mendapatkan tampilan Map yang lebih jauh dan luas dari settingan normalnya.

Cara download:

1. Pertama silahkan kamu tekan/klik link download yang telah di sediakan maka kamu akan otomatis di alihkan ke situs Semawur.

2. Tunggu beberapa detik lalu tekan "Saya bukan robot". Sehingga muncul tulisan "Click here to continue" dan klik saja tulisan itu.

3. Selanutnya anda akan beralih ke halaman "SafelinkU" dan tekan "Generate link" lalu tekan lagi "Get link".maka tombol download akan segera muncul.

4. Memang cukup sulit untuk mendownloadnya karena ada beberapa iklan, saya harap kamu bersabar dan mengulanginya beberapa kali.

5. Kalau anda mengalami kesulitan silahkan minta bantuan teman anda yang sudah berpengalaman melakukan download.


Cara Pasang Script Drone View Mobile Legends

Sebelum memasang script cheat drone ini labih baik salin dulu script aslinya untuk berjaga-jaga kalau kamu ingin mengembalikan tampilannya. Caranya buka Penyimpanan Internel HP kamu lalu masuk ke folder Android > Data > Com.mobile.legends > File > Dragon2017 > Assets > Scenes > Android lalu salin file/script di dalamnya dan letakkan di folder yang aman.


Jika sudah kini saatnya pemasangan drone view map, caranya adalah seperti berikut:

Silahkan download script drone view atau drone map yang kamu inginkan melalui link di atas.

Jika sudah carilah file tersebut, biasanya ada di folder download.

Extract dulu file tersebut karena masih dalam bentuk RAR/ZIP.

Jika sudah pilih dan Copy script drone view yang ada di dalam foldernya.

Kemudian buka Penyimpanan Internel HP kamu lalu masuk ke folder Android > Data > Com.mobile.legends > File > Dragon2017 > Assets > Scenes > Android. Sampai sini silahkan Paste script drone yang di copy tadi di dalam folder Android  ini.

Jika muncul pemberitahuan replace file/timpa file silahkan tekan saja atau OK. Ini untuk mengganti script map bawaan dengan script map yang baru.

Selesai, kini kamu bisa membuka game Mobile Legends dan mencobanya di mode Custom.


Apakah Drone View Aman Dari Banned?

Untuk saat ini drone view memang masih aman dari banned Moonton. Namun semua itu tidak pasti karena mungkin Moonton akan melakukan update kabijakannya yang akan melarang adanya script terlarang seperti Map Hack dan Skin Hack. Cara ini hanya untuk coba-coba saja, jika ada sesuatu yang merugikan pihak tertentu itu bukan tanggung jawab kami.


Artikel source: https://esportsku.com | https://www.tutorian21.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Feed

Recent Story

Featured News

Back To Top