Selasa, 13 Oktober 2020

New Arrival Galaxy Note20 | 20 Ultra

* Semua spesifikasi dan deskripsi yang diberikan di sini mungkin berbeda dari spesifikasi dan deskripsi sebenarnya untuk produk. Samsung berhak membuat perubahan pada dokumen ini dan produk yang dijelaskan di sini, kapan saja, tanpa kewajiban kepada Samsung untuk memberikan pemberitahuan tentang perubahan tersebut. Semua fungsionalitas, fitur, spesifikasi, GUI, dan informasi produk lainnya yang disediakan dalam dokumen ini termasuk, namun tidak terbatas pada, manfaat, desain, harga, komponen, kinerja, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban. Konten di dalam layar adalah gambar simulasi dan hanya untuk tujuan demonstrasi.
Ketersediaan warna mungkin berbeda tergantung pada negara atau operator.
Corning® Gorilla® Glass Victus ™ hanya tersedia di Galaxy Note20 Ultra.
Diukur secara diagonal, ukuran layar Galaxy Note20 adalah 6,7 "untuk persegi panjang penuh dan 6,6" dengan memperhitungkan sudut membulat dan ukuran layar Galaxy Note20 Ultra adalah 6,9 "untuk persegi panjang penuh dan 6,8" dengan memperhitungkan sudut membulat; area yang dapat dilihat sebenarnya lebih sedikit karena sudut membulat dan lubang kamera.
Layar 1500 nits hanya tersedia di Galaxy Note20 Ultra.
Layar 120Hz hanya tersedia di Galaxy Note20 Ultra.
Latensi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra S Pen dapat bervariasi karena perbedaan teknologi. Latensi S Pen dapat bervariasi menurut aplikasi.
Jarak pengoperasian S Pen meluas sekitar 10 meter dari perangkat di ruang terbuka. Rentang kendali dapat bervariasi tergantung pada lingkungan dan faktor lainnya.
Jaringan atau koneksi Wi-Fi diperlukan. Semua perangkat harus masuk ke Akun Samsung yang sama.
Menginstal Samsung Notes di PC diperlukan sebelum digunakan.
Membutuhkan koneksi jaringan yang optimal. Kecepatan sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada negara, operator, dan lingkungan pengguna.
Hybrid Optic Zoom Galaxy Note20 menggabungkan sensor gambar dan lensa beresolusi tinggi.
Zoom Resolusi Super mencakup zoom digital, yang dapat menyebabkan beberapa penurunan kualitas gambar.
Koneksi nirkabel Samsung DeX tersedia di smart TV yang hanya mendukung pencerminan Layar Ponsel. (Untuk pengalaman optimal, gunakan di Samsung Smart TV yang diluncurkan 2019 atau lebih baru.)
Aplikasi tertentu mungkin tidak berjalan atau memerlukan lisensi terpisah (untuk pembelian) di Samsung DeX.
Nilai tipikal diuji di bawah kondisi laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal adalah nilai rata-rata yang diperkirakan dengan mempertimbangkan penyimpangan dalam kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji menurut standar IEC 61960. Kapasitas (minimum) yang dinilai adalah 4170mAh untuk Galaxy Note20 dan 4370mAh untuk Galaxy Note20 Ultra. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi bergantung pada lingkungan jaringan, pola penggunaan, dan faktor lainnya.
Diperkirakan terhadap profil penggunaan rata-rata / pengguna biasa. Dinilai secara independen oleh Strategy Analytics di AS dan Inggris pada Juli 2020 dengan versi pra-rilis SM-N980, SM-N981, SM-N985, SM-N986 dalam pengaturan default menggunakan jaringan LTE dan 5G Sub6 (TIDAK diuji dengan jaringan 5G mmWave ). Masa pakai baterai yang sebenarnya bervariasi menurut lingkungan jaringan, fitur dan aplikasi yang digunakan, frekuensi panggilan dan pesan, berapa kali pengisian daya, dan banyak faktor lainnya.
Berdasarkan hasil Pengisian Daya Super Cepat dari uji lab internal Samsung, dilakukan dengan pengisi daya dalam kotak saat daya tersisa 0%, dengan semua layanan, fitur, dan layar dimatikan. Kecepatan pengisian daya sebenarnya juga dapat bervariasi bergantung pada penggunaan aktual, kondisi pengisian daya, dan faktor lainnya.
Pengisian Super Cepat tersedia dengan pengisi daya yang disertakan dalam kotak.
Point to Share berfungsi antara perangkat Samsung yang mendukung UWB. UWB didukung pada Galaxy Note20 Ultra.
Aksesoris dijual terpisah. Ketersediaan model dan warna dapat berbeda menurut negara atau operator.
IP68 didasarkan pada kondisi pengujian untuk perendaman hingga 1,5 meter di air tawar hingga 30 menit. Tidak disarankan untuk penggunaan di pantai atau kolam renang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Feed

Recent Story

Featured News

Back To Top